Sabtu, 25 Juni 2016

Baksos SDIT Nurul Islam Tengaran

Sudah menjadi acara tahunan yang dilaksanakan oleh SDIT Nurul Islam Tengaran yaitu Bakti Sosial di beberapa tempat. Pada kali ini lokasi bertempat didesa wates, Rt 6/8 Kumpulrejo, Kecamatan Argomuyo Kota Salatiga. Acara sosial yang berlangsung pada hari Rabu, 15 Juni 2016 ini dilaksanakan didepan masjid Istiqomah.
Rangkaian kegiatan Bakti sosial ini berupa Pembagian sembako gratis, Sembako Murah dan pakaian pantas pakai. Sembako yang berisi beras, Minyak, Gula Dan Mie Instance ini  diperuntukkan untuk warga yang memang tidak mampu dengan gratis, Sedangkan Sembako Murah dan pakaian pantas pakai diperuntukkan untuk semua warga di RW 08.
Pengumuman Sembako dan pakaian pantas pakai dilakukan satu bulan sebelumnya. Siswa SDIT Nurul Islam Tengaran yang berjumlah sekitar 600 lebih disarankan untuk menyumbangkan Sembako berupa, Beras, Gula, Minyak atau mie instance secara sukarela. Selain itu juga pakaian pantas pakai yang mereka miliki.
Acara Dimulai dengan sambutan Dari bapak wakil walikota salatiga Muhammad Hatis, SS, MSi. Dalam sambutannya tersebut beliau berbesan kepada masyarakat daerah Kumpulrejo untuk selalu menjaga keamanan Dan kenyamanan bersama. "Kesejahteraan kita akan lebih kita rasakan apabila kita bisa saling berbagi dengan sesama" kata beliau.
Acara berlangsung ramai Dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung walaupun stand stand belum dibuka. Walau demikian acara berlangsung tertib dan Lancar.
"Semoga acara ini dapat membawa berkah kepada masyarakat luas terutama warga Wates dan memperkenalkan keberadaan SDIT Nurul Islam Tengaran kepada warga daerah sekitar" ujar Ustd Sukemi, S.Pd SD selaku coordinator acara tersebut.

channel kita