Jumat, 24 Februari 2023

Kecamatan Tengaran Raih Emas Setelah Puasa Gelar Sepuluh Tahun

Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar tingkat Daerah (POPDA) telah sampai di tingkat kabupaten dengan mempertemukan para siswa terbaik di masing masing kecamatan di seluruh kabupaten Semarang. Pelaksanaan POPDA tingkat kabupaten ini berlangsung pada tanggal 13 Februari sampai 22 Februari di Stadion GOR Wujil Ungaran Kabupaten Semarang. 

Hasil yang membanggakan diraih SDIT Nurul Islam setelah menyumbangkan satu emas dalam cabang olahraga Sepakbola dan juara dua pada cabang Karate. Kecamatan Tengaran meraih emas pada cabor sepakbola setelah sepuluh tahun ini puasa gelar juara. Tahun tahun sebelumnya hanya sampai di perempat final dan terkadang menjadi runner up. Akhirnya di tahun ini  mampu merebut juara satu setelah mengalahkan Ungaran Timur dengan skor tipis 1-0. Adapun komposisi tim sepakbola yang mewakili kecamatan Tengaran adalah delapan siswa SDIT Nuris yaitu Ibnu, Rega, Kenzie, Evan, Exel, Raka, Fikri dan Rizqie. Diperkuat dengan Sindu dari SDN Tegalrejo 01, Tama dari MI Klero, Putra dari SDN Patemon 1 dan Radit dari SDN Patemon 02.

Pada cabang olahraga Karate Komite -30 Sekolah dengan siswa terbanyak di kecamatan Tengaran ini berhasil meraih juara 2 atas nama Widya Bilqis Faiha. Pada ajang kompetisi ini SDIT Nurul Islam mewakili kecamatan Tengaran juga mengirimkan beberapa  cabang olahraga yaitu Bulutangkis, Renang, Panahan, dan Taekwondo. Untuk  cabang olahraga Bulutangkis atasnama Samir,  Renang diwakili oleh Aura dan Aisyah Hasna N, cabang lomba Panahan oleh Ozie. Untuk cabor Taekwondo diwakili Danendra sedangkan Karate kecamatan Tengaran mengirimkan Naila dan Widya.

0 comments:

Posting Komentar

channel kita