Senin, 16 Mei 2016

Juara Munaqosah 2016


Pada wisuda munaqosah ke tiga ini berlangsung sangat khusyuk dan penuh kegembiraan. Rentetan prestasi prestasi yang dituangkan oleh para siswa membanjiri acara pada siang itu. Siswa siswi yang tidak diragukan lagi kelihaiannya dalam membaca alquran itu, masih terpilih lagi dengan beberapa kriteria yang tidak kalah mengagumkan. 
Prestasi prestasi yang dicapai oleh generasi qurani ini adalah daam kriteria Ibadah Sunah. Karakteristik dalam muwashowaft kita adalah tekun ibadah, diantaranya adalah perbanyak membaca alquran dan puasa sunnah. Pada kesempatan ini siswa yang bernama Sholahudin ALayubi
Bin Margono, putra dari pemilik Fotocopy Rohmat Kembangsari ini terpilih  sebagai Siswa paling banyak khatam Alquran. Selain itu terpilih juga seorang siswi bernama Berliana Putri Salim bin Salim sebagai siswi paling rajin puasa sunnah senin kamis. Semoga dengan mereka mampu menumbuhkan semangat rekan rekan dan memberi efek positif terhadap diri mereka pribadi dan kepada kita semua pada umumnya. 
Adapun sebelum mengikuti wisuda munaqosah ini, telah dilaksanakan tes bacaan dan pengetahuan alquran. Semua siswa siswi diujikan dalam bacaan alquran mereka. Dilanjutkan dengan Tes Pengetahuan Tajwid dan pengetahuan Alquran mereka seperti Fashohah, Tartil, Tajwid, Ghorib dan Hafalan.
Juara Munaqosah  tahun ini adalah
1. Naufal R M bin Ardani
2. Husna Ramadhani Bint Juni Wantono
3. Ulya Aristawati binti Budi Setiono
H1. Daffa But Rouf bin Dwika Winarno
H2. Syafiq Abiyyu Taqi bin Taufiq Hodayat
H3. Shifa Aulia A binti Yazid
"Semoga Allah Merahmati kita dengan Alquran (Allahummaramna bilquran)"